Laman

Minggu, 11 Januari 2015

Seminar Internasional Cyber Defense Sat Menwa Bani Saleh Bekasi


        
Resimen Mahasiswa Stmik Bani Saleh Bekasi akan mengadakan Seminar Internasional Cyber Defence dan kompetisi Cyber Defence. Cyber Defense Competition merupakan event kompetisi tingkat Internasional di bidang keamanan dan Pertahanan yang mempertarungkan bakat-bakat hebat dari hacker di Indonesia, dan meningkatkan kemampuan orang di dalam bidang Cyber dan mempererat kerjasama antara Indonesia dan Luar Negeri dalam bidang pengembangan SDM.

         Tujuan Seminar dan Cyber Defense Competition adalah sebagai ajang unjuk gigi para hacker Indonesia guna membangun jejaring dan membina potensi pertahanan cyber sekaligus menyalurkan bakat hacking ke arah yang lebih positif dimana belakangan ini banyak disalah gunakan Kompetisi Cyber Defense Competition ini dilakukan dalam dua tahap yakni kompetisi online sebagai babak penyisihan dan kompetisi offline sebagai babak final.
          Dalam Teknologi, Informasi dan komunikasi telah menjadi salah satu infrastruktur pembangunan dalam sebuah pertahanan bangsa. Peran dan pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi telah menyentuh hampir seluruh aspek kehidupan, sehingga gejala ini menjadi sebuah perhatian tidak saja oleh pemerintah namun juga oleh seluruh pemangku kepentingan pengguna Teknologi Informasi dan Komunikasi.
          Pelaksanaan Seminar dan kompetisi ini akan dilaksanakan dikampus STMIK Bani Saleh Bekasi. Jl. Mayor M Hasibuan No. 68 Bekasi Timur. Jawa Barat.

link : http://satmenwabanisaleh.blogspot.com/
http://kabarsocentix.blogspot.com/
http://www.stmik.banisaleh.ac.id/

Coming soon ,,,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar